Pesona Pantai Raja Ampat Indonesia Yang Menakjubkan

 On Kamis, 16 Maret 2017  

pantai eksotis raja ampat

Dikalangan Traveler lokal, Pantai Raja Ampat Indonesia punya keunikan tersendiri yang jarang dijumpai pada tempat lain. Berkunjung ke Raja Ampat pun seolah menjadi perjalanan impian buat mereka yang punya kecintaan terhadap alam laut dan kegiatan penyelaman. Tidak heran apabila banyak wisatawan asing datang kesini hanya untuk mencoba pengalaman baru menyelam melihat beraneka ragam spesies ikan yang unik.

Tidak hanya menghadirkan keindahan alam bawah laut yang memukau, ternyata Raja Ampat juga memiliki beberapa pantai indah yang cocok dijadikan tempat piknik bersama keluarga merasakan ketenangan dan kedamaian alam sekitar Raja Ampat. Yuk silakan simak pantai yang layak anda singgahi saat berkunjung ke Raja Ampat.


Pantai Arborek Raja Ampat

Ingin merasakan ketenangan dan rasa damai menyaksikan panorama alam? Datanglah ke pantai Arborek yang berjarak 1 jam perjalanan laut dari Waisai. Terletak di pulau Arborek yang ukurannya cukup kecil sehingga wisatawan bebas bermain di pantai dengan pasir yang putih serta gelombang laut relatif tenang. Disana juga telah tersedia sarana akomodasi untuk wisatawan ditengah kerimbunan pohon kelapa.


Pantai Torang Waisai Raja Ampat

Berlokasi tidak jauh dari kota Waisai yang menyuguhkan panorama alam yang indah. Ketika anda tiba di pantai Torang ini, kesan pertama yang bakal dirasakan mirip dengan pantai Losari Makassar. Hanya saja suasana disekitar pantai Torang jauh lebih indah karena kelestariannya masih terjaga. Salah satu kelebihan pantai ini yaitu memiliki taman yang indah dimana sengaja dibangun tahun 2014 lalu ketika diadakannya Sail Raja Ampat.


Pantai Yebek Raja Ampat

Terletak di pulau Yeben dengan panorama alam pantai yang indah sehingga setiap wisatawan yang datang merasa nyaman dan ingin berlama lama disana. Kelebihan pantai Yeben yakni memiliki air laut yang tenang dan sangat jernih sehingga kumpulan ikan akan terlihat dari atas perahu. Topografi pantai yang landai menjadi salah satu daya tarik wisatawan melakukan kegiatan snorkeling. Untuk tiba di pantai Yeben, anda harus naik kapal selama 90 menit dari Waisai.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai beberapa pantai Raja Ampat Indonesia dimana menjadi andalan pariwisata Raja Ampat yang menarik minat pelancong lokal hingga mancanegera. Semoga informasi yang telah dijelaskan bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih. sumber
Pesona Pantai Raja Ampat Indonesia Yang Menakjubkan 4.5 5 Unknown Kamis, 16 Maret 2017 Dikalangan Traveler lokal, Pantai Raja Ampat Indonesia punya keunikan tersendiri yang jarang dijumpai pada tempat lain. Berkunjung ke R...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar