Cara Mengobati Kencing Manis Secara Alami

 On Kamis, 04 Februari 2016  


Sehat merupakan anugerah luar biasa yang harus dijaga. Jika kita menjalankan kehidupan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, maka akan ada banyak penyakit yang mengancam, salah satunya adalah diabetes. penyakit diabetes merupakan gangguan kesehatan akibat insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak dapat berproduksi dengan baik yang akibatnya gula darah tidak dapat diserap oleh tubuh. diabetes saat ini menjadi penyakit mematikan ke 2 di dunia jika tidak mendapatkan penanganan dengan baik. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah dan mengobati diabetes, seperti cara mengobati diabetes secara alami yang dapat anda lakukan dengan mengonsumsi berbagai bahan alami berkhasiat. Agar penderita diabetes masih bisa merasakan manisnya makanan dan minuman, maka anda dapat mengganti gula dan berbagai bumbu penyedap rasa di rumah dengan berbagai produk tropicana slim. Berikut ini beberapa bahan alami untuk membantu mengobati diabetes.

1. Bawang Putih 
Bawang putih merupakan salah satu bumbu penyedap rasa yang banyak digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga. Para peneliti ilmiah telah melakukan pembuktian bahwa bawang putih mengandung zat yang ampuh untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang terlampau tinggi. Kandungan dalam bawang putih ini juga dapat memperbaiki sel-sel pada pankreas agar dapat merangsang pankreas untuk tetap memproduksi insulin dalam tubuh.

2. Tanaman Mahkota Dewa 
Mahkota dewa saat ini semakin dikenal sebagai jenis herbal yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit, salah satunya diabetes. untuk mengolahnya, siapkan 3-5 potong tangkai tanaman mahkota dewa lalu tambahkan 3 lembar daun salam dan cuci hingga bersih. Berikutnya, rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih dan airnya tersisa setengah gelas. Minum air rebusan tersebut setiap hari agar kadar gula darah anda menurun hingga batas normal.

3. Tanaman Brotowali
Meskipun rasanya yang sangat pahit, brotowali sudah digunakan untuk pengobatan sejak dulu. Untuk mengobati penyakit diabetes, anda bisa mengolahnya dengan cara mengambil batang tanaman brotowali kira-kira sebesar jari atau 10 cm, tambahkan segenggam akar pepaya dan rebus keduanya hingga mendidih. Setelah mendidih, diamkan hingga dingin lalu minum air rebusan tersebut untuk menurunkan gula darah.


Itulah cara mengobati diabetes secara alami dengan bahan yang mudah ditemukan di sekitar kita, selamat mencoba!
Cara Mengobati Kencing Manis Secara Alami 4.5 5 Unknown Kamis, 04 Februari 2016 Sehat merupakan anugerah luar biasa yang harus dijaga. Jika kita menjalankan kehidupan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, maka akan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar