Daftar Hotel Murah Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

 On Selasa, 19 April 2016  

daftar hotel murah di bali

Bandara Internasional Ngurah Rai merupakan bandara utama dari kota Bali tidak sedikit hotel yang berlokasi dekat dengan bandara tersebut. Namun, kebanyakan menawarkan harga yang tidak ramah di kantong. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa hotel murah Bali yang berlokasi dekat dengan Bandara Ngurah Rai.

1.    Temple Hill Residence Villa

Villa berbintang lima Ini terletak di Jalan Wanagiri, Jimbaran, Bali. Lokasi hotel ini hanya sejauh 4.8 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Fasilitas di villa ini juga cukup mewah. Harga per malam yang ditawarkan oleh Villa ini dimulai dari kisaran 8 juta - 11 Juta untuk 2 malam dan untuk 2 orang. Seperti pada postingan hotel murah di bali bintang 3.

2.    Rama Beach Resort and Villas Resort

Villa berbintang 4 ini terletak di Jalan Jenggolo, Kuta. Resort ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan sebuah restoran. Selain itu, lokasi dari Resort ini juga sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yaitu hanya sejauh 0.8 Km. Harga per malam yang ditawarkan oleh Resort ini dimulai dari Rp. 1.700.000 hingga Rp. 3.000.000 untuk 2 orang.

3.    Kuta Holiday Villa

Villa berbintang lima Ini terletak di Jalan Kubu Anyar, Kuta. Villa ini juga cukup dekat dengan Pantai Kuta, yaitu hanya membutuhkan waktu 5 menit. Selain itu, untuk mengakses Bandara Internasional Ngurah Rai juga hanya sejauh 0.9 Km. Kamar yang telah disediakan oleh villa ini juga telah menyediakan fasilitas yang lengkap seperti AC atau pendingin udara, tempat duduk, dapur yang lengkap dengan perbuatannya, kamar mandi yang sudah menggunakan shower, dan Anda juga dapat menikmati pemandangan kolam renang dan taman secara langsung dari kamar anda. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp. 2.800.000 untuk 8 orang.
Daftar Hotel Murah Bali Dekat Bandara Ngurah Rai 4.5 5 Unknown Selasa, 19 April 2016 Bandara Internasional Ngurah Rai merupakan bandara utama dari kota Bali tidak sedikit hotel yang berlokasi dekat dengan bandara tersebu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar