Pilihan Hotel Saat Travelling ke Nusa Dua Bali

 On Kamis, 16 Februari 2017  

hotel di nusa dua bali

Bali memang begitu terkenal dengan berbagai macam wisatanya terlebih untuk Nusa Dua. Banyak wisatawan yang travelling ke Nusa Dua Bali yang sangat puas dengan berbagai wisatanya. Sayangnya, kegiatan traveling ini harus sering di tunda karena tidak adanya dana untuk penginapan yang mencukupi. Sebenarnya, ada beberapa hotel di Nusa Dua yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan.

Baca juga Daftar Hotel Murah Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Pertama, The Segara Suites. The Segara Suites memberikan pilihan 15 apartemen dengan keseluruhan 29 kamar. The Segara Suites memiliki kamar dengan konsep kontemporer, setiap kamar di lengkapi dengan balkon pribadi, AC, TV hingga peralatan mandi yang lengkap. Fasilitas penunjang lain yang dapat Anda nikmati di The Segara Suites ini seperti kolam renang, massage, lounge hingga area parkir. The Segara Suites memiliki jarak 20 menit jika Anda berkendara dari Bandara Bali. The Segara Suites memiliki lokasi yang berdekatan dengan pantai-pantai di Nusa Dua. Anda dapat menikmati fasilitas menginap di The Segara Suites ini tarif 600 ribuan per malam.

Kedua, Radisson Bali Tanjung Benoa. Radisson Bali Tanjung Benoa juga merupakan pilihan hotel saat travelling ke Bali Nusa Dua. Radisson Bali Tanjung Benoa memiliki 162 kamar yang begitu luas serta 18 vila dengan khas bangunan Bali. Fasilitas kamar yang berada di di Radisson Bali Tanjung Benoa ini seperti AC, mini bar, kulkas, TV hingga safety box. Untuk fasilitas pendukung lainnya seperti sauna, gym, spa, hingga yang lainnya. Jika Anda ingin menginap di Radisson Bali Tanjung Benoa, Anda harus membayar tarif sebesar 1 jutaan per malam.

Ketiga, The Grand Bali Nusa Dua. The Grand Bali Nusa Dua memberikan penawaran 63 villa dengan berbagai macam tipe serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti penginapan bintang 5. Di dalam The Grand Bali Nusa Dua terdapat peralatan mandi yang begitu lengkap seperti mesin pembuat kopi, safety box, minibar, AC, TV ada pula fasilitas pendukung yang akan melengkapi liburan Anda seperti gym, spa, karaoke, resto hingga kedai kopi. Jika Anda dari Bandara Bali, Anda hanya perlu menempuh jarak sejauh 10 km saja. Jika ingin berwisata ke Jimbaran, Anda harus menempuh jarak 7 KM.

Keempat, Bali Nusa Dua Hotel. Bali Nusa Dua Hotel merupakan salah satu hotel yang memiliki desain modern dengan adanya sentuhan kayu yang ia miliki. Setiap kamar yang berada di Bali Nusa Dua Hotel dilengkapi dengan tempat tidur begitu nyaman, peralatan mandi, pembuat kopi, teh, hingga yang lainnya. Jika Anda ingin menikmati pilihan travelling ke Nusa Dua Bali yang lainnya, Anda dapat mengunjungi Indonesia.travel. disana Anda akan menemukan pilihan wisata yang sangat mengasyikkan.
Pilihan Hotel Saat Travelling ke Nusa Dua Bali 4.5 5 Unknown Kamis, 16 Februari 2017 Bali memang begitu terkenal dengan berbagai macam wisatanya terlebih untuk Nusa Dua. Banyak wisatawan yang travelling ke Nusa Dua Bali ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar